Saturday 13 March 2010

TERBAIK & TERBURUK: Manchester United 4-0 AC Milan


manchester united, team, great, focus, winner, rooney

Kesuksesan Manchester United lolos dari hadangan AC Milan pada babak 16 besar Liga Champions ditandai beberapa momen menarik.


Manchester United berhasil melibas AC Milan 4-0 untuk melaju ke babak perempat-final Liga Champions dan GOAL.com Indonesia mencatat beberapa momen terbaik dan terburuk pertandingan.

Fakta yang paling jelas terlihat adalah kegagalan pertahanan Milan untuk belajar mengantisipasi strategi serangan United sejak laga pertama. Enam dari total tujuh gol United dalam dua pertemuan dihasilkan dari umpan silang! Milan seakan tak mampu membendung setiap kali pemain United melepas umpan silang yang dalam.


Saat tertinggal tiga gol, Leonardo seperti tidak punya pilihan lain dan memilih mengganti dua pemain belakang dengan pemain bernaluri menyerang. Pilihan strategi yang tidak salah, tapi juga menunjukkan Milan tak memiliki kedalaman skuad yang cukup baik di lini belakang.

Sebagai momen terbaik, Wayne Rooney lagi-lagi pantas dikedepankan. Meski tak banyak terlibat dalam pertandingan, Rooney tampil efektif dan menciptakan dua gol dari total empat tembakan yang dilancarkan ke arah gawang lawan.

No comments:

Post a Comment