Saturday 13 March 2010

ROONEY ingin geser Legenda Beckham

rooney-manchaster-united-winning-eleven

Penyerang Manchester United Wayne Rooney berambisi menggantikan sosok David Beckham sebagai legenda Old Trafford. Pernyataan ini dikeluarkan Rooney setelah ia melihat sambutan yang diberikan fans Setan Merah ketika Beckham menjejakkan kaki di Manchester.

Beckham mendapat sambutan hangat dari fans United, kendati AC Milan menelan kekalahan memalukan dari tim tuan rumah. Rooney pun berharap dirinya akan diperlakukan sama, bahkan lebih, di masa mendatang.

“David Beckham adalah oemain yang hebat untuk klub ini, dan kami semua senang dengan penerimaan yang diperolehnya. Masa saya ke depan masih panjang. Jika saya bisa menerima apa yang dia dapatkan, saya akan merasa senang sekali,” ujar Rooney dilansir


Rooney yang telah bekerja keras meningkatkan performanya telah mencetak 30 gol pada musim, sebagian besar berasal dari sundulan. Ia juga berpeluang melewati 42 gol dalam satu musim yang pernah diciptakan Cristiano Ronaldo.

“Saya senang sudah mencetak 30 gol. Saya berharap bisa mewujudkan lebih dari itu [42 gol] mulai pekan ini. Bagian gundul di kepala saya turut membantu saya melakukan itu. Saya terus melatih mencetak gol melalui kepala, dan bersyukur bisa mewujudkannya,” imbuh Rooney.

No comments:

Post a Comment